Yang Perlu Dibawa Untuk Perjalanan Bus

Bepergian dengan bus bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan terutamanya sekiranya anda mengunjungi tempat yang belum pernah anda kunjungi sebelumnya. Daerah pemberhentian adakalanya selama perjalanan memberi anda peluang untuk terhubung dengan penduduk setempat. Anda bisa merasakan pemandangan di dekat jendela dikala bus melesat melewati negara. Melainkan, perjalanan bus bisa menjadi sesuatu yang angker sekiranya anda bepergian dengan persiapan yang kurang.

Sebagian orang lebih menyukai bepergian dengan mudah, melainkan mengepak sebagian hal penting adalah sistem untuk memastikan anda merasakan perjalanan anda. Lagi pula, sebagian besar perusahaan penyewaan bus sudah berinvestasi dalam bus mereka. Mereka sudah mendedikasikan ruang yang cukup untuk barang bawaan anda. Karena itu yang anda butuhkan adalah mengepak barang-barang penting anda, menempatkannya di kompartemen penyimpanan dan duduk dan nikmati perjalanan anda. Ingat, under-packing adalah musuh terburuk anda. Sebelum anda mengawali perjalanan apa bahkan, berikut adalah sebagian hal yang perlu dipertimbangkan:

  • – air

Bawalah setidaknya satu botol air untuk memastikan anda tetap terhidrasi sepanjang perjalanan. Manfaatkan pit stop untuk mengisinya. Seandainya anda bepergian dengan si kecil-si kecil, bungkus sebagian kotak jus.

  • – hiburan

Sebanyak kita semua merasakan alam dan menatap keluar jendela selama perjalanan, satu jam bisa menjadi waktu yang lama untuk menatap. Seandainya anda menyukai membaca, bawa novel, buku, koran, atau koleksi majalah supaya anda tetap tertarik. Hindari membaca sekiranya anda mabuk perjalanan. Untuk pecinta musik, pastikan untuk mengemas pemutar musik anda.

  • – headphone peredam berisik

Headphone peredam berisik betul-betul bermanfaat sekiranya bus yang anda gunakan terlalu berisik. Tidak mungkin menonton film anda atau memperdengarkan podcast di tengah-tengah obrolan keras. Seandainya anda bepergian dalam grup, sebagian sahabat anda mungkin lebih menyukai memperdengarkan musik dan yang lain menonton film. Personalisasi hiburan anda menggunakan headphone anda dan pilih apa yang berkeinginan anda dengarkan.

  • – pengisi kekuatan

Kabel dan pengisi kekuatan adalah kewajiban sekiranya anda bepergian dengan banyak perangkat. Charter bus dilengkapi dengan bermacam fasilitas seperti plug-in untuk mengisi kekuatan hp, laptop dan tablet. Kemas barang-barang elektronik secara terpisah untuk menghindari situasi di mana kabel dan kabel kusut dengan camilan dan pakaian. Kabel pengisian ekstra panjang senantiasa menghemat situasi dikala anda terlalu jauh dari stopkontak.

  • – bantal leher

Menghabiskan berjam-jam di bus bisa melelahkan bagi tubuh anda. Pertimbangkan untuk membawa bantal perjalanan. Ini akan memberikan dukungan leher yang betul-betul diperlukan dan menolong anda tidur lebih baik. Bantal perjalanan hadir dalam bermacam desain jadi pilihlah yang layak dengan keperluan kenyamanan anda.

  • – pembersih tangan

Anda terikat untuk berjabat tangan dengan banyak orang selama perjalanan anda, menggunakan tempat sampah, dan pegangan pintu sentuh dan banyak lagi tempat rawan kuman. Kemas pembersih tangan dengan alkohol setidaknya 50 persen untuk melindungi diri dari kuman. Sanitizer bukan substitusi air, jadi cuci tangan anda dengan sabun dan air tiap-tiap kali anda mendapatkannya.

  • – makanan ringan

Layanan bus wisata jakarta seringkali mencakup tempat pemberhentian yang direncanakan untuk makan. Makanan kering seperti kacang-kacangan, buah-buahan kering, kerupuk kentang, dan kudapan manis adalah makanan ringan perjalanan yang tepat di antara waktu makan utama. Anda juga bisa memanjakan diri anda dengan sebagian permen!

  • – baju

Dikala anda bersiap untuk perjalanan anda, ingatlah bahwa satu-satunya hal yang bisa diprediksi perihal cuaca adalah ketidakpastiannya. Anda semestinya senantiasa siap untuk apa bahkan. Bungkus pakaian hangat untuk berjaga-jaga sekiranya cuaca dingin. Dengan cuaca tropis didaerah, adalah ide baik untuk membawa serta payung!

Dengan  tips ini, perjalanan anda hanya bisa menjadi lebih baik. Masukkan mereka ke dalam agenda anda dan bepergian seperti seorang profesional. Yang paling penting adalah ketenangan pikiran anda dikala bepergian. Mengacuhkan kekhawatiran anda dan mempunyai waktu hidup anda.