BEBERAPA CARA MERAWAT WALLPAPER DINDING DENGAN CEPAT DAN BENAR

Saat ini wallpaper dinding banyak digunakan baik itu dirumah-rumah, perkantoran ataupun pada instansi-instansi. Wallpaper dinding murah sangat awet dan dapat bertahan lama hingga 10 tahun lebih. Saat ini banyak perusahaan jasa wallpaper yang menawarkan beragam motif dengan harga yang terjangkau dan berkualitas.

Berikut beberapa cara merawat wallpaper dinding.

  1. Wallpaper berbahan vinyl

Bahan ini sangat mudah untuk dibersihkan kotoran atau debu yang menempel dapat dihilangkan dengan menggunakan lap basah.

  1. Wallpaper dengan bahan kain

Cara memberihkan wallpaper bahan kain cukup dengan menggunakan vacuum cleaner  dan sikat untuk memastikan wallpaper tersebut aman dari debu dan kotorang yang menempel.

  1. Wallpaper dengan bahan kertas

Dalam membersihkan wallpaper yang satu ini sebaiknya dilakukan dengan pelan-pelan dan hati-hati sebab wallpaper berbahan kertas mudah rapuh dan robek. Cara yang paling efektif yaitu cukup dengan menggunakan lap kering untuk menghilangkan kotoran atau debu tersebut.

  1. Wallpaper dengan bahan serat

Untuk membersihkan wallpaper berbahan serat ini cukup menggunakan vacuum cleaner untuk meyedot debu-debu yang terselip tersebut. dengan cara ini semua debu akan dengan mudah terserap dan wallpaper semakin lebih menarik dan terlihat elegan.

 

Itulah beberapa cara sederhana  untuk merawat wallpaper dinding. Untuk informasi selengkapnya anda bisa mengunjungi situs kami ini http://greenwallpaper.co.id