wisata-alam-eco-green-park-di-malang

Tak hanya Bogor saja yang memiliki tempat wisata alam yang sangat menarik. Namun, di kota Malang juga ada tempat untuk mengenal alam di sekitar kita. Tempat tersebut adalah Eco Green Park Malang. Tentu ketika melihat namanya saja sudah bisa dibayangkan konsep tema objek ini membahas tentang apa. Disini anda akan belajar banyak tentang lingkungan hidup dengan cara yang sangat menarik. Mulai dari bertemu banyaknya burung beo yang cantik, melakukan petualangan di hutan, daur ulang sampah, hingga mempelajari kerusakan alam karena ulah manusia. Anda bisa menggunakan sewa bus pariwisata Jakarta murah untuk transportasinya. Pasalnya, rute yang dilewati juga tidak rumit sehingga kendaraan besar pun tidak jadi masalah.

 

Wahana Yang Ada Di Eco Green Park Malang

Berlibur ke objek wisata yang letaknya di Batu Malang ini, para pengunjung akan ditawari dengan berbagai wahana permainan yang bertema lingkungan dan kegiatan yang sifatnya dekat dengan dunia binatang seperti dibawah ini :

  1. Eco Science Center

Di wahana ini kita akan dapat pelajaran tentang awal mula bumi, bencana alam, kerusakan lingkungan, gunung berapi, dan masih banyak lagi, baik secara visual ataupun teori. Ruangan ini baru didirikan pada tahun 2013 lalu, desainnya pun menyerupai seperti struktur alam asli. Dengan berbagai perangkat multimedia yang canggih berskala internasional siap menampilkan kepada para pengunjung tentang pengetahuan alam. Di tempat wisata ini anda juga bisa mencoba simulator seperti simulator gempa, simulator badai, hingga simulator angina. Tak hanya alam saja, di  sini juga akan memberikan edukasi tentang budaya replica 30 candi yang ada di pulau Jawa dan Bali.

  1. Jungle Adventure

Setelah mengetahui tentang alam, selanjutnya anda bisa menyegarkan otak sejenak dengan berkunjung ke Jungle Adventure. Seperti namanya, tempat ini akan mengajak kita bersuka ria di hutan. Yang dimaksud disini bukan merupakan hutan asli, tetapi buatan. Di tempat tersebut anda akan diajak berkeliling dengan menggunakan kereta dan dibekali senjata. Maksud dari semua itu adalah anda harus menembak pemburu yang ditemui selama di perjalanan. Skor menembak pemburu akan muncul setelah perjalanan selesai.

  1. World Of Parrot

Selanjutnya anda bisa mengunjungi wahana yang berkaitan soal burung. Di tempat ini anda bisa menemui berbagai jenis burung seperti burung hantu dan burung beo. Banyak sekali burung beo yang warna-warni dapat anda jumpai. Tak hanya itu saja, anda bisa memegang burung tersebut, diajak bicara bareng, bahkan foto bersama.

  1. Animal Farm

Apaakah anda suka susu? Jika iya, pernahkah berpikir bagaimana proses pembuatannya. Nah, di wahana yang satu ini anda bisa melihat langsung proses pengolahan susu dari pemerasan, diproses ke laboratorium, hingga siap dikonsumsi. Sapi dan kambing di tempat ini didatangkan khusus dari bebrapa negara. Tak hanya melihat saja, para pengunjung juga akan diberikan kesempatan untuk memerah susu sapi sampai meminumnya. Biasanya pemerahan susu sapi dilakukan setiap pagi dan sore hari.

Jadi bagaimana? Sudahkah menentukan destinasi wisata anda? kalau belum cobalah untuk datang ke tempat wisata ini. Disarankan untuk datang bersama keluarga atau kerabat. Karena akan banyak sekali pelajaran tentang alam dan edukasi di tempat ini.

Dapatkan update terbaru mengenai destinasi wisata pada website resmi kami di https://www.sewabusmurah.co.id/.