Ulasan Bantal Perjalanan Terbaik 2018

Bantal perjalanan bisa membuat penerbangan pesawat atau perjalanan bus panjang yang sedikit lebih nyaman. Namun, memutuskan apa bantal perjalanan terbaik untuk Anda bisa sulit. Ada beberapa gaya dan bahan yang berbeda untuk dipilih dan tidak semua jenis akan berfungsi untuk semua orang.

Banyak orang tidak dapat diganggu, mengklaim bahwa bantal perjalanan tidak efektif. Sayangnya, orang-orang ini biasanya hanya mencoba bantal leher tiup sederhana – ada berbagai macam jenis dan pilihan yang mungkin mereka anggap lebih nyaman. Sebelum membeli pada produsen bantal leher kami mengulas beberapa bantal perjalanan terbaik 2018 menawarkan desain lumbar untuk memberikan dukungan akhir,

Jika Anda tertarik untuk memilih bantal pesawat terbaik, bacalah panduan kami di bawah ini dengan ulasan bantal perjalanan untuk membantu Anda memutuskan apa souvenir bantal karakter untuk Anda.

 

Bagaimana cara memutuskan bantal perjalanan mana yang akan dibeli

Memutuskan mana bantal perjalanan terbaik untuk Anda cukup sederhana. Ada tiga hal yang perlu dipikirkan: posisi apa yang Anda sukai untuk tidur dan membuat Anda merasa paling nyaman, bisakah Anda membawa bantal yang solid atau apakah Anda menginginkan kenyamanan bantal perjalanan tiup, dan seberapa fleksibel Anda membutuhkan bantal tersebut?

 

Apa yang paling nyaman untukmu?

Bagaimana cara Anda tidur saat perjalanan di darat/ di udara? Posisi apa yang paling nyaman? Ini sangat spesifik untuk individu seseorang, apa yang Anda rasa nyaman mungkin tidak nyaman untuk orang lain. Kita semua menyukai tidur di posisi yang berbeda di tempat tidur biasa.

Pilihan utama adalah bantal yang berada di leher Anda dan membantu Anda mengistirahatkan kepala di bahu Anda. Mengingat ruang terbatas dari sebagian besar kursi di bagian belakang pesawat ini adalah posisi tidur yang cukup sulit dilakui. Tidak mengherankan bahwa kebanyakan bantal perjalanan mendukungnya dan jenis yang paling umum adalah bantal leher yang merupakan bantal perjalanan terbaik untuk pesawat yang ditawarkan 2018.

Posisi yang sama adalah mengistirahatkan kepala Anda ke samping, ke dinding pesawat atau bagian dari kursi. Ini dibuat jauh lebih nyaman dengan bantal perjalanan.

 

Berapa banyak ruang yang dibutuhkan?

Setelah Anda memutuskan jenis bantal yang perlu Anda pikirkan ketika digunakan. Berapa banyak ruang yang dibutuhkan? Di mana Anda akan meletakkannya ketika tidak digunakan? Dan seberapa beratnya itu?

Bantal perjalanan tiup jauh lebih mudah untuk dikemas dalam koper atau tas. Bantal yang terbuat dari busa tidak memiliki kelebihan itu. Jadi jika Anda lebih suka bantal yang diisi busa, Anda harus yakin bahwa Anda dapat membawanya saat tidak digunakan. Banyak bantal perjalanan untuk leher berukuran kecil dan bisa muat dalam koper jika Anda membutuhkannya.

 

Seberapa fleksibel Anda membutuhkan bantal itu?

Fleksibilitas tidak hanya mengacu pada perasaan sebenarnya dari bantal perjalanan, ini mengacu pada seberapa adaptabel bantal perjalanan dapat menuju setelan kebutuhan Anda.

Bantal perjalanan terbaik untuk penerbangan jarak jauh dapat berbeda baik dalam harga maupun kenyamanan daripada yang untuk naik mobil baik dalam harga maupun fleksibilitas – jadi ini layak untuk dipertimbangkan. Bantal perjalanan terbaik untuk pesawat biasanya memberikan lebih banyak dukungan daripada bantal perjalanan rata-rata.

Pertimbangan lain adalah apakah Anda menginginkan bantal yang datar atau yang meringkuk di leher Anda. Bantal leher terbaik untuk terbang umumnya adalah salah satu yang menempel di leher Anda saat mereka menawarkan lebih banyak dukungan. Untuk berkemah dan penggunaan lainnya, bantal leher terbaik untuk bepergian bisa menjadi yang datar karena umumnya lebih nyaman. Tentunya, perjalanan bantal leher terbaik akan berbeda berdasarkan preferensi varian Anda.

 

Ulasan bantal perjalanan tiup terbaik

Ada berbagai bantal perjalanan tiup untuk dipilih mulai dari Selain mudah disimpan saat tidak digunakan, bantal tiup bisa datang dalam berbagai bentuk dan ukuran. Di bawah ini adalah beberapa bantal perjalanan tiup terbaik untuk pesawat terbang (atau bentuk transportasi lainnya) dari semua bentuk dan ukuran.

 

Ulasan Bantal Perjalanan

Souvenir bantal leher dianggap sebagai salah satu bantal perjalanan tiup pesawat terbaik karena merupakan salah satu nilai tertinggi dalam ulasan bantal perjalanan tiup. Memberikan kenyamanan pada kepala dan leher sangat cocok untuk penerbangan jarak jauh karena bentuknya yang nyaman dan bertahan lama.

Bantal perjalanan portable memiliki ukuran bantal 10x2x4 inci dan berat 7,4 ons membuatnya menjadi pilihan yang nyaman untuk bepergian bersama.

 

Bagian favorit kami tentang bantal perjalanan ini adalah bentuk unik yang sangat nyaman dan yang dapat mengembang sehingga tidak memakan banyak ruang saat tidak digunakan.