10 Tips Bagi Mencengkeram & Copywriting Ppc Seluler Efektif

Tampaknya tak lama disaat manajer ppc (bayar-per-klik) digunakan bagi membuat beberapa kampanye bagi piranti yang tidak sama bagi membedakan dan melayani pesan khusus bagi pengguna seluler dan desktop.

Sekarang penargetan piranti menjadi efisien, ini tak lagi menjadi permasalahan. Dengan pendekatan satu dimensi bagi semua yang disediakan bagi pengiklan, iklan dapat ditampilkan di telepon pintar tanpa banyak usaha.

Tetapi bisakah satu dimensi betul-betul cocok bagi semua? Dengan peningkatan ketenangan sebab kemajuan teknologi, beberapa pengiklan menghabiskan lebih sedikit usaha dan masa dalam menyesuaikan iklan ppc seluler yang memberi pelanggan jam terbang responsif seluler yang sempurna.

Semisal, disaat seseorang mencari sebuah kafe di laptop mereka, mereka cenderung mau tahu apa santapan ataupun minuman yang ada di sana — salinan iklan mempunyai tanggung jawab bagi menyibukkan minat mereka dari petualangan dan pengiriman.

Namun, jika pencarian dilakukan melalui piranti seluler sekarang pengguna sedang bepergian, mungkin akan lebih bagus bagi iklan bagi memasukkan rincian seperti lokasi kafe dan jam operasional.

Dengan google meluncurkan pengindeksan mobile-pertamanya pada bln juli-menulis salinan yang indah yang menarik dan sekaligus menarik tak mungkin sepenting ini.

Kustomisasi yakni kunci


Meluangkan masa dan upaya bagi menyesuaikan iklan ppc seluler kamu akan amat membantu bisnis kamu. Namun dari mana kamu memulai?

Pertama, mulailah dengan memilih proposisi nilai kamu bagi seluler. Apa yang dilakukan jasa pembuatan website potensial cukup tertarik bagi mengklik iklan kamu? Pastikan ini tidak sama dari iklan desktop umum.

Ke 2, setiap kali kamu melihat kotak centang bagi preferensi piranti seluler bagi iklan ataupun ekstensi iklan — pilih! Ini memberikan prioritas bagi menayangkan iklan di ponsel. Cek pilihan lanjutan kamu di google adwords jika kamu tak langsung melihatnya.

Dengan iklan google dan iklan microsoft yang mengizinkan pengiklan memakai url seluler, sekarang jauh lebih tidak susah bagi menerapkan pencarian di halaman website yang dioptimalkan bagi fungsionalitas seluler.

Salinan iklan seluler yang ditulis dengan bagus terdiri dari berbagai elemen. Inilah yang wajib difokuskan pada pengoptimalan bagi peningkatan roi semua iklan ppc seluler kamu.

  1. Judul yang eye-catching
    Judulnya amat penting bagi menarik atensi. Secara harfiah, kamu wajib menarik pencari dalam kira-kira seketika (iklan cetak mempunyai sekitar 0, 3 detik bagi menunjukkan relevansinya, dan kami kerasa iklan seluler sama, jika tak lebih rendah). Tips terbaik bagi menerapkan ini yakni menunjukkan terhadap mereka bahwa kamu mempunyai sesuatu yang mungkin mereka minati, bagus ini produk, layanan, ataupun penawaran.
  2. Deskripsi singkat
    Demikian pula, bangun pesan kamu singkat dan ringkas dalam deskripsi bagi menjauhi garis yang terpotong dengan canggung di layar kecil. Peruntukan berdasarkan masa, berbasis lokasi, dan berbasis jarak-jika kamu mempunyai toko wujud, ini dapat membantu menekan para pencari bagi menerapkan petualangan.
  3. Ajakan bagi bertindak (cta)
    Lihat kembali proposisi nilai kunci kamu, lalu buatlah ide berdasarkannya. Cta tak wajib selalu imajinatif!
  4. Panggilan ekstensi
    Meningkatkan ekstensi panggilan ke iklan ppc seluler kamu dapat penting lebih banyak arahan-pencari barangkali besar akan menjangkau kamu jika kamu memberikan perinci kontak bisnis kamu. Hanya gunakan jika kamu mau memberi pilihan terhadap pencari bagi menelepon ataupun mendatangi web website kamu.
  5. Iklan panggilan-saja
    Tak seperti ekstensi panggilan, iklan khusus panggilan hanya berisi salinan iklan dan nomor telepon — satu-satunya kegiatan yang ada yakni memanggil. Maka, satu-satunya tujuan salinan ini yakni meyakinkan pencari bagi mengangkut telepon mereka dan mendapatkan panggilan. Ini amat berguna bagi perusahaan yang amat tergantung pada panggilan telepon pertama bagi keterlibatan klien-seperti di perusahaan akuntansi dan pengacara, dan ya, bahkan badan pemasaran digital kami!
  6. Tautan web
    Sitelinks membuat pencari menelusuri lebih dalam ke web kamu. Kustomisasi juga penting di sini-demikian pula, bangun berdasarkan masa, berbasis lokasi, dan jarak.
  7. Ekstensi promosi
    Mengapa tak memberi insentif terhadap pencari dengan diskon dalam salinan iklan kamu? Atur dengan mengalihkan preferensi piranti ke seluler.

Bangun urgensi dan hal selanjutnya yang kamu tahu? Sekelompok prospek baru ke web website ataupun toko kamu.

  1. Ekstensi pesan
    Agak kurang digunakan, perlengkapan ini dapat berguna bagi ukm bagi selekasnya menanggapi pesan teks dari pelanggan potensial.

Beberapa pencari lebih suka mengirim sms daripada panggilan-dalam hal ini, memakai ekstensi ini dapat memastikan bahwa ada sedikit resistensi bagi calon pelanggan potensial bagi menghubungi kamu. Semasih pencari membalas pesan, kamu akan menerima pemberitahuan melalui email ataupun pesan teks. Kamu juga dapat menyesuaikan pesan respons otomatis bagi dikirim terhadap mereka yang mengirim pesan.

  1. Lokasi
    Permudah pencari bagi mendeteksi lokasi wujud kamu. Salinan kamu wajib berasumsi bahwa pencari mencari tempat di dekat mereka. Memegang ikon lokasi pada iklan kamu akan menampilkan halaman google bisnisku di mana pengguna dapat melihat perinci lebih lanjut.
  2. Bangun nyaman
    Ada banyak tips bagi membuat belanja seluler menjadi proses yang lebih tidak susah bagi pelanggan kamu.10 Tips Untuk Mencengkeram & Copywriting PPC Seluler Efektif