Meskipun kebanyakan orang tidak terlalu memperhatikan mereka, kamera gantungan tali id card dapat menjadi salah satu bagian terpenting dari peralatan kamera Anda. Saya memastikan bahwa kamera tidak sengaja jatuh saat Anda menggunakannya, membuat kamera lebih mudah dibawa, dan bahkan dapat mencegahnya dicuri saat Anda bepergian di berbagai kota dan negara mengambil foto. Berikut adalah beberapa hal yang harus Anda perhatikan ketika Anda membeli lanyard kamera Anda.

Pertama, selalu pastikan bahwa lanyard dapat mendukung kamera. Jangan memilih tali tipis atau tipis. Alih-alih temukan tali yang dapat mengambil banyak pelecehan dan jam yang melilit di leher dan bahu Anda. Bayar perhatian khusus pada bungkusan dan bagaimana menghubungkan ke kamera Anda. Sementara tali itu sendiri kemungkinan besar tidak akan patah, tekanan yang dikenakan pada gesper yang murah dapat menyebabkan mereka menekuk dan patah dengan waktu dan keausan.

Selanjutnya, pastikan tali cukup nyaman untuk Anda kenakan berjam-jam. Bahkan tali yang terbaik tidak banyak berguna jika Anda tidak akan memakainya karena mereka tidak nyaman. Jika memungkinkan, cobalah tali di dalam toko atau temukan ulasan pengguna tentang tali yang Anda temukan secara online. Jika Anda menemukan yang datang dengan pad bahu, itu akan membuat membawa kamera lebih mudah dan memastikan bahwa tali tidak menggali ke bahu Anda.

Akhirnya, Anda harus berusaha menemukan tali yang Anda sukai dan yang cocok dengan gaya Anda. Anda kemungkinan besar akan mengenakan tali banyak, terutama jika Anda bepergian atau mengambil banyak gambar, jadi Anda mungkin juga terlihat bagus melakukannya. Gantungan tali id card datang dalam berbagai macam bahan, gaya, warna, dan pola sehingga menemukan satu yang sesuai dengan kepribadian dan gaya Anda, karena banyak orang akan melihat Anda dengannya.