Tempat wisata favorit daerah banten

Sewa Bus Pariwisatauntuk kamu yang ingin melancong ke banten namun belum mempunyai destinasi wisata, salah satu dibawah ini dapat menjadi acuan kamu kala berkunjung ke banten.

  • Pantai Bagedur

Dengan ombak yang cukup besar, pantai bagedur merupakan destinasi terbaik untuk melakukan aktivitas outdoor seperti berolahraga voli pantai, bersepeda ria, ataupun bermain laying-layang. Pantai bagedur adalah salah satu pantai favorit untuk dikunjungi bersama teman atau keluarga saat berkunjung ke banten.

  • Masjid Agung Banten

Masjid yang memiliki segudang sejarah ini adalah salah satu masjid tertua yang ada di Indonesia, masjid yang pertama dibangun pada tahun 1552 sampai 1570 ini didirikan oleh Sultan Maulana Hasanuddin yang merupakan sultan pertama banten dan merupakan anak dari Sunan Gunung Jati. Karena nilai sejarah ini, membuat kunjungan para pelancong selalu berbondong-bondong untuk mengunjungi situs tersebut. Tidak hanya pelancong dari jawa barat, bahkan luar jawa pun banyak yang mengunjunginya.

  • Pantai Anyer

Pantai ini merupakan pantai yang terdiri dari beberapa pantai, pantai ini termasuk destinasi wisata favorit dari daerah banten. Kamu dapat menikmati beberapa aktifitas seru dan mengasyikan, seperti berenang, main pasir, snorkeling, jetski,diving dan banana boat.

  •  Kampung Suku Baduy

Suku Baduy merupakan suku asli banten yang telah lama menempati daerah tersebut. Selama berada disini kamu akan disajikan pemandangan adat istiadat dari budaya suku baduy yang masih begitu kental, selain itu kamu diperbolehkan mengenal dan mempelajari lebih lanjut mengenai suku baduy.

  • Cagar Alam Rawa Danau

Cagar Alam rawa danau atau disebut juga rawa dano merupakan destinasi wisata danau yang memiliki sekitar kurang lebih 2.500 hektar luas rawa. Selain itu, terdapat pula berbagai ragam pepohonan dan aneka reptil serta 250 jenis burung yang berhabitat disini.

  • Pantai Sambolo

Jika kamu ingin melakukan olahraga air, kamu dapat mengunjungi pantai sambolo sebagai destinasi wisata liburan kamu. Kamu dapat berenang dan berselancar seru, serta bersantap kuliner ketika kamu datang di kawasan pantai sambolo ini. Selain itu, keindahan putihnya pasir pantai akan membuat kamu bermanja-manja dan enggan pergi ketika berada disini.