Roller Blinds Bermotif Abu - Abu Bagi Angkat Kaki Di Kamar Apa Pula

Tirai bermotif abu-abu yaitu trik yang menawan bagi mengaplikasikan putaran unik pada tren beken. Abu-abu yaitu nada yang bagus tapi kaya-netral, cukup bervariasi bagi dipinjamkan ke bermacam interior. Rumah-rumah modern mendapat manfaat dari sifatnya yang jarang & logam, sementara ruang-ruang pedesaan yang lebih tradisional bekerja dengan baik dengan nada yang lebih gelap & lebih nyaman.

Roller blind bermotif abu-abu menambahkan lapisan kedalaman ekstra ke jendela. Pada pandangan awal mereka mungkin terlihat dari corak tunggal, tapi setelah diselidik lebih dekat, desain yang rumit menambah dimensi baru, yang dapat dipakai bagi dampak luar biasa di kamar anda. Buta berpola abu-abu dapat mengganti jendela simpel membuat titik fokus, tapi titik fokus ini tak tebal ataupun sangat banyak memakan; amat mengasyikkan bagi dilihat.

Di bawah ini yaitu roller blind bermotif abu-abu kami.

Gambar enna grey roller blind bermotif

Aneh & free, pola simpel yang bagus menambah tekstur & keanggunan pada tempat jendela. Watak suram dari kain ingin membolehkan nada & tekstur memberi tampilan perubahan halus sekarang matahari bergerak melintasi langit, menciptakan karya seni yang selalu berbeda di jendela anda.

Platinum asti grey bermotif roller blind dimout

Regal tapi lembut, pola abu-abu pada blind ini sangat simetris. Detailnya sangat cantik, menangkap hati & imajinasi di mana pula ia digantung. Pola abu-abu ini sangat sesuai bagi pengaturan kontemporer ataupun tradisional.

Rome grey bermotif dimout roller blind


Sebuah sentuhan modern pada gaya mediterania kesukaan ini, pola abu-abu ini memancarkan kesederhanaan geometris & daya tarik mosaik monoton.