Bali yaitu salah satu ikon tamasya indonesia yang paling tenar di dunia internasional. Banyak pelancong asing yang berbondong-bondong datang ke bali untuk merasakan keindahan pantainya dan juga kenyamanan lingkungannya. Tentu saja, sebagai warga negara indonesia, tak komplit rasanya jikalau anda belum pernah berkunjung atau berwisata di pulau dewata ini.

Memang ada banyak sekali alternatif transportasi yang bisa diaplikasikan untuk menuju ke bali. Termasuk pemilihan rutenya. Menerapkan moda transportasi pesawat terbang termasuk yang sering kali dilaksanakan. Tapi jikalau anda berkeinginan pergi berramai-ramai bersama rombongan, karenanya tak ada salahnya jikalau anda dan rombongan sewa bus pariwisata jakarta ke bali.

Tak halnya seperti perjalanan menerapkan pesawat yang nyaman dengan durasi perjalanan yang singkat. Perjalanan menerapkan bus pariwisata, memakan waktu lama malah berhari-hari. Bahkan, bisa jadi benar-benar tak nyaman jikalau anda hingga salah memilih armada.

Tapi demikian, perjalanan dengan bus pariwisata konsisten mempunyai kelebihan sendiri. Diantaranya, selain tarif sewa bus pariwisata lebih murah untuk rombongan. Anda disarankan sewa bus pariwisata jakarta ke bali jikalau mempunyai beberapa destinasi tamasya lainnya di sepanjang pulau jawa yang berkeinginan anda kunjungi sekaligus.

Ukuran big bis pariwisata

Agen sewa bus pariwisata lazimnya menyewakan beberapa ragam bus pariwisata. Ada bus medium dan juga big bus. Medium bus mempunyai kapasitas 27-31 daerah duduk. Tapi jikalau anda menginginkan kenyamanan lebih dalam perjalanan, sebaiknya anda memilih armada big bus. Sebab selain ukurannya yang besar dan luas, fasilitas big bus lebih komplit. Termasuk adanya dispenser dan juga kamar mandi di dalam. Sehingga jauh lebih nyaman diaplikasikan untuk sewa bus pariwisata jakarta ke bali.

Big bis pariwisata yaitu kendaraan yang mempunyai kapasitas penumpang antara 45 hingga 60 penumpang (sudah termasuk pengemudi di dalamnya). Umumnya ukuran big bis yaitu 12500 x 2500 x 3200 mm (pxlxt).

Menurut kapasitas untuk daerah duduk penumpang pada big bus pariwisata, kapasitas big bus terdiri atas:

  • Seat formasi 2-3 dengan sempurna kapasitas 59 seats.
  • Seat formasi 2-2 dengan sempurna kapasitas 37-47 seats.
  • Seat formasi 2-2 dengan sempurna kapasitas 38-45 seats (big bus yang dilengkapi kamar mandi).

Itulah ukuran big bus yang bisa anda pilih berdasarkan kebutuhan untuk sewa bus pariwisata jakarta bali.