panduan-memilih-produk-vinyl-berkualitas

Lantai vinyl merupakan Sebuah pelapis lantai yang kini sudah sangat populer di masyarakat, sebab memiliki beragam motif dan jenis yang sangat menarik dan mempunyai tekstur lembut dan elastis dengan demikian bisa membuat para penghuninya terasa nyaman dan lebih rileks. Sementara itu, pelapis lantai tersebut kini telah banyak diterapkan di rumah-rumah, apartemen, perkantoran dan pada bangunan lainnya agar terlihat makin mewah dan elegan.

Vinyl lantai juga memiliki beragam spesifikasi seperti anti slip, moving load resistant, heavy duty, antichemical, antistatic, anti bacterial dll. Dengan demikian tentu sangat aman dan nyaman jika dipijak khususnya untuk anak-anak balita. Selain bisa membuat orang dewasa merasa nyaman saat beraktivitas diatas lantai vinyl, anak-anak yang masih balita juga tentu akan merasa nyaman dan betah bermain diatas pelapis lantai tersebut, sehingga membuat anda tidak merasa khawatir dan tetap nyaman memperhatikan aktivitas si kecil.

Nah, berikut ini beberapa panduan dalam memilih produk-produk vinyl yang baik dan berkualitas, antara lain :

  1. Sebaiknya pilih vinyl lantai yang telah dilengkapi dengan anti slip, dengan begitu bisa memudahkan anda dalam mencari produk vinyl yang tidak licin sehingga aman untuk dipijak terutama bagi anak-anak anda yang masih balita.
  2. Ada baiknya pilih vinyl lantai yang memiliki ketebalan lembut dan hangat jika dipijak sehingga sangat aman untuk anak-anak yang masih balita.
  3. Pilihlah lantai vinyl dengan material berkualitas dan aman sehingga tidak menimbulkan bahaya apapun.

 

Tipe-Tipe Lantai Vinyl

Sebelum anda akan memasang lantai vinyl di rumah, maka sebaiknya anda perlu mengetahui berbagai tipe dari pelapis tersebut, agar tidak salah ketika anda memilihnya. Dengan mengetahui berbagai tipe tersebut maka anda tentu akan merasa puas dan yakin untuk segerapa mengaplikasikan di dalam rumah anda.

Nah, berikut ini beberapa tipe lantai vinyl yang perlu anda ketahui, antara lain :

  1. Parket vinyl plank

Berbentuk persegi panjang dan dikenal dengan sebutan parket vinyl yang sangat mirip seperti susunan bata sehingga cukup alami dan membuat sebuah ruangan lebih hangat dan sejuk.

 

  1. Lantai vinyl tile

Memiliki bentuk yang hampir mirip seperti keramik dan mempunyai bentuk dan ukuran yang sangat bervariasi serta ketebaan yang bervariasi pula.

 

  1. Karpet vinyl roll

Merupakan jenis vinyl berupa gulungan yangv hampir mirip seperti karpet yang terbuat dari bahan PVC serta pada permukaannya sangat halus sehingga sangat aman untuk dipijak. Dengan begitu jenis pelapis lantai tersebut sangat cocok untuk diterapkan di dalam rumah anda.

Segera hubungi customer service kami, jika anda ingin segera menerapkan pelapis lantai tersebut, atau bisa membuka tautan di http://greenfloor.co.id/, untuk informasi selengkapnya.