Saat anda akan membangun rumah, pastinya akan banyak elemen yang sangat penting dan harus anda perhatikan sebab akan menunjang sebuah kenyamanan dan keamanan dalam rumah. Salah satu eleman penting tersebut ialah lantai.

Yupp, lantai merupakan sebuah elemen yang sangat penting untuk anda perhatikan. Senan tampilan dari lantai akan mencerminkan sebuah tampilan rumah keseleruhan. Dengan tampilan lantai yang menarik, elegan dan mewahdapat membuat para penghuninya merasa nyaman dan betah berlama-lama tinggal di dalam rumah.

Oleh sebab itu, sangatlah penting untuk memperhatikan jenis pelapis lantai di Indonesia yang nantinya akan anda gunakan. Selain itu terdapat beberapa unsur penting yang harus diperhatikan pada lantai ialah lantai harus awet, kuat dan sangat mudah jika dibersihkan sehingga aman untuk anda gunakan.

3 Jenis Lantai Modern di Indonesia

Berikut ini ada beberapa jenis pelapis lantai modern yang bisa digunakan, antara lain :

  1. Keramik

Keramik adalah sebuah hasil seni dari teknologi untuk menghasilkan suatu barang dari bahan tanah liat yang diproses dan diolah demikian rupa untuk menghasilkan sebuah lantai keramik yang berkualitas.

  1. Granit

Granit adalah jenis bebatuan yang umum dans digunakan sebagai batuan konstruksi dan digunakan untuk lantai.

  1. Lantai vinyl

Lantai vinyl adalah salah satu jenis pelapis lantai yang kini sangat populer di masyarakat. Lantai vinyl memiliki beragam pilihan warna dan motif dengan harga lantai vinyl murah yang berkualitas.

Klik disini, apabila anda membutuhkan informasi lebih lebih lengkap seputar lantai vinyl. Kami dengan senang hati akan membantu anda untuk memenuhi segala kebutuhan anda.