Manchester United sukses mengamankan tiga poin penting untuk memastikan diri lolos ke babak 32 besar Liga Europa kala melawan Partizan Beograd di Old Trafford pada Prediksi Skor Bola Jumat dini hari lalu. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini berhasil menaklukkan tim tamu dengan Prediksi Skor Bola 3-0. Mason Greenwood, Anthony Martial dan Marcus Rashford masuk papan skor untuk membawa Setan Merah meraih kemenangan. Hasil positif ini meneruskan rekor impresif mereka di kancah Eropa dengan menorehkan tak terkalahkan selain juga memastikan diri lolos ke babak 32 besar.

Ole Gunnar Solskjaer tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya ketika berbicara tentang kemenangan penting ini dan juga rekor kemenangan yang ditorehkan oleh tim asuhannya. Pelatih asal Norwegia ini berharap tim asuhannya bisa terus konsisten menunjukkan performa positif kala bertanding di Premier League.

“Hasil positif ini sangat krusial dan Man United kini berada di trek yang kami inginkan untuk tetap konsisten menunjukkan performa terbaik,” ujar mantan pemain United ini kepada Goal.

“Kerja keras telah kami lakukan untuk tak lagi kebobolan di laga penting dan hasilnya kini terlihat pada laga ini ketika para pemain bermain cukup solid. Selanjutnya kami ingin terus tampil konsisten di Premier League seperti apa yang telah kami lakukan di kancah Eropa. Membuat gol, menciptakan beberapa peluang emas dan para pemain sepertinya menikmati pertandingan,” tambahnya.

The Red Devils kerap tampil angin-anginan jika bermain di Premier League pada musim ini. Harry Maguire dan kawan-kawan baru menorehkan tiga hasil positif dari 11 laga yang telah mereka lakoni. The Red Devils pun kini bercokol di posisi ke-10 klasemen sementara Premier League. Solskjaer pun kembali mengincar kemenangan akhir pekan kala menjamu Brighton and Hove Albion.

Manchester United Yakin Lolos Dalam Babak 32 Besar UEL

Jalannya Laga

United sempat menggetarkan jala Partizan kala laga memasuki menit ke-3, namun sayang gol yang dicetak oleh Anthony Martial arus dianulir wasit setelah pemain asal Prancis tersebut terlebih dulu berada dalam posisi offside. United akhirnya bisa memecah kebuntuan di menit ke-21 melalui gol yang dicetak oleh Mason Greenwood. Memanfaatkan umpan terobosan Rashford, pemain muda potensial ini mengecoh bek lawan sebelum menghujam gawang lawan yang tidak mampu dicegah oleh Vladimir Stojkovic.

Tuan rumah pun akhirnya bisa menggandakan keunggulan di menit ke-33 melalui gol yang dicetak oleh Martial. Sang striker sukses memanfaatkan bola liar hasil sapuan bek tim tamu. Mantan pemain Marseille ini melakukan sprint untuk lepas dari kawalan tiga pemain belakang Partizan sebelum melepaskan tembakan ke pojok kanan gawang Stojkovic. Babak pertama pun berkesudahan dengan Prediksi Skor Bola 2-0.

Di babak kedua, United tidak mengendurkan serangan. Hasilnya The Red Devils bisa memperlebar kedudulan lewat gol yang dicetak oleh Rashford di menit ke-49. Striker tim nasional Inggris ini sukses memanfaatkan umpan Ashley Young yang langsung menghujam gawang Stojkovic. Laga pun berakhir dengan Prediksi Skor Bola 3-0 untuk United.