Long Lasting, Begini Bagusnya Lipstick Maybelline Superstay Lip Matte

Bagi perempuan, lipstick adalah barang –yang meskipun kecil—tidak boleh ketinggalan. Enggak heran dong, kalau para perempuan rela membeli lipstick yang harganya mahal tapi memang tahan lama di bibir. Nah, salah satu yang paling digemari adalah Maybelline Superstay yang matte. Banyak banget yang sudah mencoba dan bilang bahwa produk lipstick brand America ini wajib dicoba. Kira-kira seperti apa ya daya tahannya? Yuk, simak dalam ulasan berikut ini!

Packaging yang Menarik

Yess, dari packaging-nya saja, lipstick ini sudah sangat menggoda untuk dibeli. Perlu kalian tau bahwa Maybelline Superstay Lip Matte ini adalah lipstick series yang tahan selama 16 jam. Oleh karena itu, ia sangat layak sekali disebut sebagai queen of long lasting lipsctick. Hadir dengan 10 warna, ia punya bentuk wadah segiempat dove yang berat dan lebih besar dari lipstick kebanyakan. Nah, di bagian tutupnya ada tulisan SUPER STAY MATTE INK, pada bagian badan tube, ada tulisan MAYBELLINE NEW YORK, warna tube ini sesuai dengan shade lipstick. Nah, untuk tube sendiri tidak transparan ya, sehingga kita tidak akan tau berapa banyak isi lipstick yang tersisa di dalam. Untuk nama dan nomor shade ada di bagian bawah lipstick.

Tekstur Lipstik dan Bau yang Wangi

Karena harganya yang memang sedikit mahal yakni 100 ribuan, maka tekstur lipstick ini juga tidak mengecewakan. Ia sangat creamy dan bisa meresap ke dalam bibir dengan mudah. Dengan satu olesan saja, sudah bisa mengcover bibir si pemakai. Jadi, dengan satu kali olesan saja, warna-warnanya akan muncul dengan sempurna. Ya, bisa membuat kamu irit lah, guys. Nah, bentuk aplikatornya juga berbeda dari seri Maybelline sebelumnya. Lip Matte Superstay ini punya aplikator yang berbentuk panah, dengan bolong di tengahnya. Untuk kamu yang punya bibir tebal, akan sangat menjadi keuntungan tersendiri. Mengapa? Karena aplikator ini akan bisa menempel ke seluruh bibir dengan satu kali olesan saja.

Daya Tahan 16 Jam yang Tidak Luntur dan Masih On Point

Kalau kamu adalah perempuan-perempuan active yang sehari-harinya malas memakai lipstick dua tiga kali karena luntur, maka Maybelline ini adalah pilihan tepat. Sesuai dengan namanya yang Superstay, ia bisa bertahan di bibir hingga 16 jam tanpa luntur. Namun, saat memakai pertama kali memang harus menunggu kering sebentar. Setelahnya, lipstick ini bisa diajak makan, minum, mandi, bahkan terkena water cannon saat demo-pun ia akan tetap on point alias menempel di bibir. Saat membersihkan dengan remover pun harus berkali-kali agar bibir benar-benar bersih. Sebagai poin plus lagi, walaupun tahan lama, saat dibersihkan, ia tidak akan membuat bibir luka atau sakit ya.

Harga yang Memang Sedikit Mahal

Yang namanya barang bagus tentu punya harga yang bagus, bisa dilihat harganya di carauntukmembuat.com. Kalau di counter make-up, kamu bisa mendapatkan lipstick ini seharga 100 ribuan lebih. Namun, tetap ada jalan kok kalau mau mendapatkan harga yang murah. Official Maybelline bisa kamu beli dengan mengunjungi store resminya di berbagai e-commerce, karena di sana ada banyak diskon sehingga kamu bisa mendapat potongan harga up to 50%. Lumayan kan sisanya bisa buat ditabung?

Kesimpulannya, lipstick yang satu ini merupakan solusi banget untuk kamu yang punya banyak aktivitas tetapi malas untuk touch up berulang-ulang. Tenang, dengan memakai Maybelline ini, kamu akan tetap bisa tampil cantik tanpa harus memakai lipstick berkali-kali. Bayangkan saja, daya ketahanannya 16 jam loh, 16 JAM!!!