Siapa yang tidak ingin sebuah perusahaan atau produk yang kita jalankan dikenal oleh konsumen. Dengan demikian, maka mau tidak mau harus melakukan promosi untuk memperkenalkan bukan? memang ada banyak cara untuk mempromosikan. Salah satunya dengan menggunakan huruf timbul untuk membuat lebih banyak orang melihat dan mengingat produk atau merek. Bagi anda yang tidak tahu apa itu timbul, pernah pergi ke mal bukan? Biasanya di depan toko harus menulis nama toko atau merek.

Huruf Timbul

Nama merek biasanya dilihat sebagai menempel pada dinding toko. Untuk materi atau bahan dari artikel ini atau surat dapat bervariasi. Diantaranya adalah:

  1. Kuningan. Bahan ini piring seperti besi berdasarkan namun memancarkan warna kuning. Sehingga akan lebih baik jika ditempelkan di atas fasad yang terbuat dari etnis, seperti batu atau kayu.
  2. Besi atau baja. Bahan ini biasanya menggambarkan era baru atau futuristik. Jadi lebih baik untuk digunakan saat membangun tipe minimalis.
  3. Acrylic. Bahan ini biasanya dibuat dengan penambahan LED. Jadi jika ruangan sempit, lebih baik tidak memilih bahan ini.
  4. Galvanized atau bahan yang paling banyak kita jumpai saat ini. Dibuat seperti plastik dan dapat dicat warna yang kita sukai.

 

Kadang-kadang terpisah di dalam ruangan atau di dinding, makalah ini juga diletakkan di bawah atau tanah seperti yang sering terlihat di mall atau di taman. Untuk ruangan outdoor atau ditempatkan di tanah, pada kenyataannya semua bahan bisa dipilih. Tapi itu lebih baik menggunakan bahan-bahan dari lebih aman stainless. Baik dari hujan, matahari atau dapat menyerang hewan seperti tikus.

Tapi itu tidak berarti Anda tidak dapat memilih bahan lain untuk digunakan di luar ruangan. Kadang-kadang untuk di luar ruangan tapi pencahayaan minim, Anda dapat memilih dari bahan acrylic timbul dengan LED gabungan. Tapi Anda harus ingat, Anda harus memiliki perawatan ekstra pada dekorasi ini. Karena dikhawatirkan dalam hujan atau hewan membuat kabel korsleting dan api.