Disini saya akan membagikan sedikit pengalaman mengenai Jenis-Jenis Mobil dan Bus Pariwisata Yang Bisa Di Sewa. Ok, berikut ini saya bagikan jenis-jenis apa yang bisa di sewa.

Mobil Avanza / Xenia

Mobil Avanza / Xenia

Kedua mobil ini merupakan kendaraan yang di desain khusus dan bisa membawa maksimal 6 orang penumpang. Sewa mobil ini sangat cocok bagi anda yang ingin melakukan pertemuan bisnis maupun wisata bersama anggota keluarga.

 

Mobil Kijang Innova

Mobil Kijang Innova

Kendaraan roda empat ini di desain untuk keluarga besar dengan daya tampung maksimal 6 irang. Mobil Kijang Innova memiliki suspense yang baik dilengkapi interior mewah sehingga anda akan merasakan kenyamanan saat perjalanan.

 

Mobil Vellfire / Alphard

Mobil Vellfire / Alphard

Mobil Vellfire / Alphard di desain untuk tamu eksekutif dengan tambahan interior mobil yang super mewah. Maka tak heran mobil ini mengutamakan kenyamanan penumpangnya. Mobil mewah ini pun bisa membawa maksimal 6 orang penumpang.

 

Mobil Elf / Hiace

Mobil Elf / Hiace

Mobil Elf / Hiace di biasa di sewa untuk tamu rombongan, sehingga memudahkan segala perjalanan wisata dengan daya angkut maksimal 15 orang. Mobil kuat ini akan menami perjalanan denga fasilitas yang menarik dan nyaman.

 

Bus Pariwisata Medium

Bus Pariwisata Medium

Ingin bepergian dengan kapasitan rombongan 30 orang? Sewa bus pariwisata medium adalah pilihan tepat bagi anda yang ingin merasakan kenyamanan dan keamanan selama perjalana. Fasilitas pendukung yang ada di dam bus pariwisata medium akan membuat perjalanan lebih berkesan.

 

Bus Pariwisata Big

Bus Pariwisata Big

Sewa bus pariwisata big bisa juga menjadi pilihan terbaik untuk perjalanan bersama 50 orang penumpang. Kendaraan ini sangat cocok bagi anda yang ingin melakukan perjalanan wisata dalam skala besar.