Ini Dia 3 Aturan Penting Dalam Gas Station Wajib Anda Obey

Jika Anda perhatikan, setiap memasuki area SPBU, di mana pun, Anda akan melihat ada banyak tanda dilarang merokok kegiatan tertentu. Meski begitu, ada beberapa orang yang sengaja melanggarnya.

Tidak Izinkan Anda Melanggar

Dari berbagai tanda larangan SPBU di daerah, tiga di antaranya yang paling sering dilanggar, disadari atau tidak. 3 Meskipun hal ini sangat rawan kecelakaan tablet.

Matikan bahan bakar mesin kendaraan Ketika akan mengenakan biaya

Salah satu aturan penting yang harus Anda patuhi saat mengisi bahan bakar di pompa mematikan mesin kendaraan Anda. Cukup sering Anda akan menemukan petugas ‘mencari-cari kesalahan’ mengingatkan pengendara masih membandel untuk membiarkan mesin tetap menyala saat kendaraan akan mengisi bahan bakar.

Namun, alih-alih patuh dan segera mematikan mesin kendaraan Anda, ada juga beberapa pelanggan yang benar-benar merasa diterima dan menggerutu tidak jelas. Bahkan, biarkan mesin menyala ketika pengisiian bahan bakar yang sangat berbahaya karena dapat menyebabkan kebakaran tablet.

Jangan Turn Around stasiun pengisian Rokok

Hayoo .. Siapa yang masih suka rokok keras kepala dan memutar di daerah SPBU ketika ada jelas tanda tidak merokok? Anda lebih baik mulai sekarang gaes berhenti, karena merokok di pompa bensin daerah yang sangat berbahaya. Tindakan tersebut bisa dibilang tindakan sembrono dan hanya dilakukan oleh orang-orang bodoh. Bagaimana tidak? SPBU sudah tahu daerah diisi dengan gas mudah terbakar, tapi masih menyalakan rokok. Hmm ..

Jangan menyalakan / Menggunakan Ponsel Saat Pengisian BBM

Menggunakan Ponsel saat proses pengisian bahan bakar berbahaya seperti membiarkan mesin menyala atau asap di daerah pompa. Menggunakan ponsel saat pengisian BMM dapat berisiko karena yang pasti tidak fokus dan tidak waspada selama proses pengisian bahan bakar terjadi karena dingin dengan ponselnya. Apalagi sekarang ditambah dengan kendaraan yang memiliki fungsi tambahan yang pengisian. Jika Anda tidak menggunakannya dengan bijak, bisa memicu tablet ledakan.

Nah, gaes, jika Anda pernah melihat ada tanda-tanda merokok, tanda-tanda yang melarang penggunaan ponsel, dan berbagai tanda-tanda lain di kawasan SPBU tidak berpura-pura tidak melihat ya. Taat, untuk keselamatan diri sendiri dan orang di sekitar Anda.