daya-tarik-wisata-telaga-warna-bogor

Jika anda sedang berada di Bogor, sayang sepertinya untuk melewati panorama dari tempat wisata disini. Salah satu obyek wisata yang dapat dikunjungi adalah Telaga Warna di puncak Bogor. Seperti apakah daya tarik dari tempat ini? Dimana alamat, lokasi, atau rute jalan kesana? Nah, berikut ini saya akan jelaskan tentang tempat wisata Telaga Warna ini.

 

Telaga Warna Di Puncak Bogor

Lokasi tempat ini tepatnya di puncak Bogor Jawa Barat. Dekat pula dengan perkebunan teh Gunung Mas. Sebelum kawasan ini ditetapkan sebagai salah satu obyek wisata di Bogor dahulunya adalah kawasan cagar alam hutan Gunung Mega Mendung dan hambalang. Tempat ini menjadi sangat terkelan karena menawarkan sensasi wisata alam khas daerah pesawahan atau perkampungan dengan dikeliling gunung pda bagian belakangnya.

Maka tak heran, bila kawasan ini tidak pernah sepi pengunjung terutama pada hari libur sudah pasti banyak orang yang datang mulai dari dalam negeri hingga luar negeri. Lalu apakah daya tarik dan pesona dari tempat wisata ini? simak penjelasannya berikut ini.

 

Daya Tarik Di Wisata Telaga Warna

Daya Tarik Di Wisata Telaga Warna

Dan dibawah ini beberapa alasan kenapa anda harus mencari tempat wisata sebagai alternative untuk melepas penatnya pikiran setelah sibuk bekerja, maka wajib untuk datang ke tempat ini. Berikut ulasannya.

  1. Udaranya yang sejuk

Lokasi ini tepat diatas ketinggian 1.400 meter dari atas permukaan laut. Tempat ini memang memberikan suasana yang tenang, nyaman, dan menyenangkan. Panorama alam disekitarnya masih sangat alami, lebih lagi lokasi nya dekat dengan telaga air yang masih dijaga ke alamiannya. Udara dikawasan ini juga sangat sejuk, sehingga anda akan betah jika berada lama disini.

  1. Wisata yang unik

Konon, air di telaga ini dapat berubah-ubah warnanya. Hal inilah yang jadi alasan para wisatawan berkunjung. Dilihat dari hasil penelitian, air di telaga ini mencapai tujuh warna. Hal itu terjadi akibat pantulan warna dari banyak pohon yang tumbuh disekitarnya. Ditempat ini juga terdapat beberapa jenis flora dan fauna yang masih langka.

Itulah 2 daya tarik dari obyek wisata telaga warna. Sebenarnya masih banyak lagi hal yang bisa dinikmati ditempat ini. Untuk perjalanan ke lokasi ini juga tidak rumit. Jadi, jika anda pergi bersama keluarga, kerabat, atau teman kantor dengan menggunakan sewa bus pariwisata mustika holiday tak perlu khawatir mengenai jalannya.

 

Kegiatan di Telaga Warna

Setelah mengetahui tentang daya tarik dari kawasan wisata ini, selanjutnya anda bisa menikmati beberapa fasilitas yang ada ditempat ini. Seperti berikut :

  • Menikmati wisata air
  • Naik flaying fox
  • Foto- foto di area kebun teh
  • Trekking
  • Menikmati berbagai macam satwa burung

Nah, itulah ulasan tentang obyek wisata di Telaga Warna. Semoga ini bisa menjadi referensi untuk berlibur anda. Dapatkan update selengkapnya di http://mustikaholiday.id/.