Langkah Cek Keaslian iPhone dengan IMEI – Bagaimanakah cara cek keaslian iphone? apa itu orisinal atau KW ? Di artikel ini kita mampu kupas semua yang terkait dengan cek keaslian iphone hingga buat kamu yang ingin beli iphone yang baru, jadi dibutuhkan untuk lakukan cek apa itu orisinal atau kw. Silakan baca beberapa panduan berikut ini mengenai bagaimanakah cara tahu iphone original atau mungkin tidak.

Cek Keaslian iPhone dengan IMEI / Serial Number

Kadang, untuk beli satu smartphone yang sisa kita harus lakukan penelusuran yang selanjutnya, ketika dari lcd, casing, batre, serta sampai ke hardware. Tentu saja bila kita ingin memakai iphone atau smartphone, kita semakin bagus memakai yang orisinal dari pabrik, sebab tidak hanya mempunyai ketidaksamaan yang relevan, kita harus juga tahu keaslian iphone kamu.

Cara-cara untuk cek keaslian dari smartphone yaitu bisa diketahui lewat IMEI atau Serial Number, tapi umumnya untuk cek iphone serial number . Semua smartphone yang dibikin dari oleh pabrik sah tentu memiliki. IMEI sendiri adalah angka unik yang yang tiap smartphone mempunyai angka itu bermacam-macam. IMEI sendiri adalah singkatan dari International Mobile Station Equipment Identity. IMEI umumnya terbagi dalam 15 digit angka yang berisi info mengenai hp kamu, layaknya pabrik, mode atau yang lain.

Langkah cek iphone original atau mungkin tidak dapat memakai web sah atau juga bisa memakai IMEI Checker bila kamu ingin lakukan penelusuran pada smartphone tidak hanya iphone. Pemahaman orang memandang satu smartphone dapat dipasarkan murah meskipun dengan kondisi baru dan orisinal kadang orang lakukan langkah yang curang yakni Black Market untuk mendapatkan smartphone yang tambah murah serta dipasarkan kembali.

Keaslian iphone black market tentu saja valid dari pabrik, tetapi namun iphone itu bukan dikirim ke negara Jakarta, tetapi ke luar negeri tapi dipelintir serta dipasarkan di Jakarta.

Berikut ini, kita memberi langkah cek keaslian iphone dengan imei atau langkah cek keaslian iphone dengan serial number. Tentu saja hal itu sama juga, namun iPhone mempererat mengenai produknya. Bila kamu ingin tahu dengan tahu keaslian iphone silakan cek berikut ini.

Langkah – Langkah

1.Membuka Settings -> General -> About.
2.Membuka Web Cek Coverage sah dari Apple.
3.Ketiikan nomor IMEI / Serial Number dalam web itu.
4.Masukan code anti-spam yang ada di web itu dan tekan Continue.
lima.Bila iphone kamu original, jadi mampu di tunjukkan layaknya gambar berikut ini :

Gampang bukan bagaimanakah cara cek keaslian dari iphone? yuk silakan di coba.