Pakaian dalam wanita selalu mencuri perhatian banyak kaum wanita. Tak hanya itu kaum pria pun juga sangat menyukai dan menaruh perhatian yang lebih terhadap celana dalam tersebut khususnya celana dalam yang dimiliki oleh pasangannya. Semetara itu kita harus extra hati-hati dan cermat dalam memilih celana dalam yang akan kita pakai, sebab salah dalam memilih celana tersebut tentu akan berakibat sangat fatal.

Saat ini banyak beragam pilihan model dan motif celana dalam wanita yang bisa menjadi pilihan tepat dan terbaik untuk anda sesuai dengan selera dan kebutuhan anda. Selain itu ukuran dari celana tersebut jaga harus diperhatikan agar tak menimbulkan banyak masalah, sebab tak ada satu orang pun yang merasakan kenyamanan jika mengenakan celana dalam yang terus melorot, sempit, bergulung dll.

Dalam mendapatkan celana dalam yang nyaman tidaklah sulit  apabila anda sudah mengetahui ukuran yang tepat untuk anda pakai dengan nyaman. Nah, beriut ini beberapa cara tepat dalam memilih pakaian dalam yang nyaman, antara lain :

  1. Menentukan ukuran yang tepat sehingga bisa digunakan dengan nyamanbagi tubuh anda.
  2. Pilihlah celana dalam dengan bahan yang tepat seperti katun yang bisa memberikan nada kenyamanan saat memakainya.
  3. Sebaiknya gunakan thong apabila anda dapat memakai pakaian yang cukup ketat. Denghan demikian pastinya anda akan terasa nyaman ketika memakainya.

Itulah beberapa tips cara tepat ketika anda akan memilih pakaian dalam yang nyaman agar leluasa dambergerak dan andapun percaya diri untuk mengenakannya.

Tips Membersihkan  celana dalam

Tips Membersihkan  celana dalam

Padatnya rutinitas pekerjaan sehari-hari tentu akan menyebabkna kelembapan pada celana dalam anda, untuk itu sebaiknya kenakanlah celana dalam sehari dua kali agar organ intim anda selalu bersih dan sehat. Kesehatan vagina anda tentu berasal dari gaya hidup yang sehat, dan salah satunya adalah dengan membersihkan atau mencuci dengan benar dan bersih celana dalam tersebut.

Bagi para wanita kebersihan celana dalam adalah hal yang utama dan tentu sudha menjadi sebuah kebutuhan utama. Dengan demikian anda pun dapat merasakan kenyamanan saat memakai celana dalam tersebut untu aktivitas anda yang super sibuk.

Berikut beberapa tips mencuci celana dalam yang baik dan benar, antara lain :

  1. Janganlah mencuci celana dalam dengan menggunakan mesin cuci sebab dapat merusak bahan celana tersebut dna hasilnya poun menjadi kurang bersih.
  2. Jangan mencampur celanan dalam dengan pakaian lainnya saat akan mencuci sebab celana dalam tentu banyak bakteri yang menempelnya.
  3. Jangan gunakan pemutih ketika anda akan mencuci celana dalam, sebab warnanya tentu akan luntur.

Kunjungi store online kami di Raquellingerie.com Disana anda bisa mendapatkan berbagai macam pilihan pakaian dalam.