Lantai parket merupakan jenis lapisan untuk menutup lantai yang terdiri dari beberapa kepingan-kepingan kayu yang sudah jadi dan sudah di press. Kayu solid dan kayu olahan merupakan jenis dari kayu parket. Lantai parket saat ini sudah banyak digunakan di rumah-rumah, perkantoran, apartemen dan instansi-instansi dengan harga lantai kayu yang terjangkau dan berkualitas.

Produsen lantai parket banyak menawarkan berbagai pola, motif dan beragam tekstur sesuai dengan kebutuhan pangsa pasar serta selalu mejaga kualitas dengan inovasi-inovasinya yang selalu dilakukan secara berkesinambungan.

Berikut beberapa keunggulan dari kayu parket antara lain :

  1. Kayu parket sangat mudah untuk dibersihkan dan perawatannya juga gampang cukup dengan menyapu dan mengepel secara rutin akan mempercantik kayu parket tersebut.
  2. Lantai parket merupakan salah satu jenis kayu yang sangat kokoh dan tahan lama dan bahkan dapat bertahan sampai 50 tahun sebab berasal dari alam yang langsung dari pohonnya.
  3. Lantai parket dapat menambah kesan estetika sebuah ruagan yang dapat mempercantik tampilan dekorasi dan dapat mengkolaborasikan dengan beberapa perabotan lainnya.
  4. Lantai parket saat ini banyak dipilih sebab harganya yang sangat terjangkau, karena dalam proses pengolahan kayu parket lebih efektif, praktis dan efisien. Kayu parket sendiri terdiri dari beberapa tekstur, pola, dan warna yang disesuaikan dengan anggran anda.

 

 

https://www.rukamen.com/blog/inilah-alasan-lantai-parket-banyak-dipilih/