Area Wisata Kuliner di Bali

Area Wisata Kuliner di Bali – Bali, satu pulau sejuta narasi. Mampu panjang ceritanya jika mengulas satu-satu mengenai Bali. Populer dengan keelokan, kekhasan, budaya serta keramahannya sampai ke semua seluruh dunia, tidak bingung jika sering pelancong asing yang tertarik untuk tiba ke Bali. Tetapi bukan hanya pelancong asing, sering pelancong domestik yang pilih berlibur ke Bali. Rasa-rasanya Pulau satu ini jadi arah nomor satu yang harus di datangi waktu akan liburan. Entahlah itu liburan dengan cara pribadi atau barisan atau rombongan.

Buat kamu masyarakat Jakarta yang mempunyai gagasan pergi berekreasi ke Bali dengan rombongan saat ini tidak mesti ribet sebab telah sering biro-biro perjalanan yang tawarkan layanan rental bis pariwisata Jakarta dengan tujuan arah wisata ke Bali komplet dengan rental hotel serta tourguide. Kamu cuma mesti konsultasi mengenai arah tempat wisata saja. Poin satu ini penting hlo, kecuali arah wisata kamu mesti cari tahu tempat mana saja yang tawarkan kuliner komplet Bali. Tidak afdolkan jika jauh ke Bali tetapi tidak nikmati kuliner unik Bali. Nah berikut referensi area wisata kuliner Bali yang harus kamu datangi jika liburan ke Bali.

Bertandang ke Bali Harus Coba Area Wisata Kuliner Ini Ditanggung Nagih!

Teba Kafe Jimbaran.

Makan malam lezat yang romantis tepi pantai ini dapat kamu rasakan jika makan di Teba Kafe Jimbaran. Kafe ini adalah diantara kafe yang ada di selama tepi Pantai Jimbaran. Memang populer lezat tidak bingung jika kafe ini tetap ramai pengunjung.

Warung Men Weti

Dari seafood berubah ke nasi unik Bali nih ada Warung Men Weti. Berdiri semenjak tahun 1970 warung makan ini populer dengan menu nasi campurnya yang super lezat. Dengan situasi warung yang tidak demikian luas memang semakin pas jika kamu membungkus nasi campur dari warung ini untuk bekal perjalanan dengan bis yang kamu serta rombongan rental. Nah masyarakat Jakarta janganlah lupa merekomendasikan di biro area kamu rental bis pariwisata Jakarta untuk singgah ke warung ini ya.

Sate Plecing Arjuna.

Sate unik Bali ini nikmat, sate manis yang diberikan dengan sambal plecing ini benar-benar kaya mampu rempah serta tentunya menggoyang lidah. Kamu dapat coba sate plecing ini dengan pilihan daging babi atau sapi di area makan Sate Plecing Arjuna ini, jadi kamu yang muslim tidak mesti takut coba sate ini ya.

Bagaimana memikirkannya saja telah mengundang selera kan? Nah nantikan apalagi ajak rombonganmu pergi wisata ke Bali saat ini dengan naik Bis. Kemungkinan mampu perlu waktu lama, ditambah lagi jika dari Kota Jakarta tetapi dengan lamanya perjalanan mampu semakin mengakrabkan kamu satu rombongan loh!! Ditambah lagi biaya Rental bis pariwisata Jakarta tujuan arah wisata Bali saat ini telah murah-murah jadi tidak mesti cemas ya. Mari wisata ke Bali!