Apakah Wallpaper Mempengaruhi Harga Jual Rumah Kamu?

Hester prynne sastra mungkin menggunakan a merah bagi menandai pelanggaran waktu lalunya, namun rumah dengan sangat banyak kertas tembok mungkin diisyarati oleh huruf w besar di benak pembeli. Wallpapering setiap kamar dengan wallpaper pola-intens ialah tren yang masuk serta keluar dari tipe serta terakhir tenar di a. S. Di tahun 70-an. Sekarang, calon pembeli yang menolak teks kirmizi memperlakukan rumah dengan sangat banyak dengan meremehkan.

Mengapa pembeli benci wallpaper

Wallpaper dinding rumah yang sangat banyak dapat berdampak pada harga jual rumah, terutama untuk pembeli generasi baru yang menginginkan rumah yang siap bergerak. Pembeli sebelumnya diharapkan bagi menghapus wallpaper yang gak enak ditatap, mewarnai ulang, serta mengaplikasikan perbaikan awal kecil disaat mereka awal kali pindah. Banyak pembeli sekarang berpendapat apa yang gak mereka senangi sebagai pemecah kesepakatan ataupun sebagai lisensi bagi membuat penawaran rendah bagi ketidaknyamanan menukar rumah. Bagi mencerminkan selera pribadi mereka.

Selera modern cenderung lebih minimalis. Kamar-kamar dengan motif bunga, plaids, ataupun cetakan yang lainnya di tembok serta terlebih lagi langit-langitnya sanggup membuat kewalahan serta membuat rumah kelihatan kuno. Bunga-bunga besar dalam jumlah besar menegaskan banyak orang mau rumah nenek buyut mereka. Foil kaca menegaskan orang-orang dari 70-an serta 80-an. Mengapa wallpaper ialah penghalang besar untuk orang-orang kerap kurangi 2 sebab utama.

Pertama-tama, banyak pembeli gak mempunyai visi serta kesulitan membayangkan apa yang di idamkan sebuah ruangan tanpa wallpaper ataupun dengan cat yang berbeda. Terlebih lagi lebih dari warna cat, wallpaper ialah cerminan dari selera pribadi. Agen real estat menganjurkan agar penjual membuat rumah mereka lebih netral bagi membantu pembeli melihat diri mereka di ruang angkasa; walau begitu, hasilnya gak mempesona untuk semua orang.

Kedua, makin tua wallpaper, makin besar kemungkinan bahwa menghapusnya mau tidak gampang. Beberapa wallpaper kering yang dapat dilepas dari 20 ataupun 30 tahun yang lalu mungkin langsung timbul, namun ini gak selalu benar, terutama seandainya lem bawaan diperkuat dengan pasta. Kategori wallpaper lainnya terikat pada tembok, yang membuat penghapusan menjadi tidak gampang.

Apakah wallpaper berdampak pada kemahiran menjual rumah?

Beberapa realtorsĀ® mencatat bahwa wallpaper apa pun yang ada di ruang jarang penuhi selera pembeli baru. Berdasarkan ini, cat lebih aman. Sebagai penjual, haruskah kamu menghapus wallpaper di rumah kamu sebelum kamu memasangnya di pasar? Saat kamu memperbarui kamar, haruskah kamu memperbanyak kertas baru? Kebijaksanaan umum ialah bahwa kamu selalu mawas diri dalam mengenakan wallpaper disaat maksud utama kamu ialah bagi menjual rumah kamu. Seandainya kamu sanggup, ambillah.

Wallpaper dinding murah dapat memperbanyak tampilan dramatis ke ruangan saat digunakan dalam jumlah sedang. Memperbanyak tembok aksen wallpaper yang terkoordinasi dengan warna cat dapat membuat ruang pop. Banyak desainer interior merekomendasikan teknik ini. Dalam permasalahan di mana tembok terletak dalam kondisi yang kurang sempurna, wallpapering dengan kertas padat ataupun bertekstur dapat tingkatkan penampilan ruangan. Pastikan bagi menentukan kertas yang dapat dilepas.

Terlebih lagi seandainya kamu berjualan, kamu dapat memanfaatkan manfaat wallpaper. Kamu hanya perlu ingat bahwa kamu sedang mempersiapkan rumah kamu bagi orang yang lainnya, gak melatih selera kamu bagi menjadikan rumah kamu seperti yang kamu impikan. Disaat kamu pindah ke rumah baru kamu, sekali lagi kamu mau mempunyai kebebasan bagi membuat ruang kamu bagi kamu serta keluarga kamu.