jasa pembuatan website terus menunjukkan pekerjaan mereka. Apalagi ditambah dengan membludaknya permintaan untuk itu. Seperti kita ketahui, bahwa ini sekarang muncul orang berbondong-bondong untuk menggunakan jaya website, situs, atau media sosial untuk mencapai pundi-pundi rupiah.

Dalam dunia kreatif seperti itu, tidak semua orang menyukai pekerjaan yang telah Anda buat. Beberapa bahkan ada yang mencela bahkan menghina. Bagi sebagian orang yang hatinya rapuh pasti akan merasa sakit hati tentang hal itu.

Oleh karena itu, sekarang muncul fitur baru yang memungkinkan seseorang untuk menutup kolom komentar. Tapi apa harus itu?

Alasan komentar Penutupan Satu Kolom

Ada banyak alasan yang mendasari seseorang memilih untuk menutup kolom komentar. Untuk lebih jelasnya, lihat review di bawah:

1. Mendengar cemoohan Malas Orang

Ejekan dari orang, satu atau dua masih dapat ditoleransi. Tapi bagaimana jika ada banyak orang yang melakukannya untuk Anda?

Tentu saja itu hanya akan menurunkan rasa percaya diri Anda bukan? Nah, untuk itu menutup kolom komentar bisa menjadi salah satu solusi.

2. Menghindari Spam

Kadang-kadang di mana-mana media sosial komentar kehadiran spam. Entah itu dari teman, keluarga, atau rekening bahkan menjual sebagai alternatif perbaikan, pelangsing, dan banyak lagi. Hal ini kadang-kadang menjengkelkan untuk dilihat, bahkan bisa dibilang membuat orang lain tidak nyaman.

Sebagai hasil dari komentar spam tidak berhenti di situ, artikel dengan komentar spam akan menutupi kehadiran komentar positif motivasi berkonten dan banyak lagi.

Namun di balik alasan bahwa pro pada penutupan kolom komentar, ada juga alasan lain yang menunjukkan gejala penolakan terhadap ekspresi.

Misalnya, untuk alasan yang membangun. Meskipun banyak orang yang tidak suka dan cenderung meninggalkan komentar negatif, ada juga orang yang lebih memilih untuk memberikan dukungan, motivasi, kritik, dan juga saran positif dapat membangun website Anda.

Tapi tetap, semua pilihan ada di tangan Anda. Ditutup atau tidak, selama Anda siap dan mampu mengambil risiko, maka itu bukan hal yang perlu dikhawatirkan. Selain itu, sekarang ada bantuan dari jasa pembuatan website Jakarta. Dijamin untuk lebih menyederhanakan urusan Anda deh!